Kamis, Agustus 21, 2014

Tidak Ada Pengumuman Kelulusan Dalam Konser AKB48 Group di Tokyo Dome

Tidak Ada Pengumuman Kelulusan Dalam Konser AKB48 Group di Tokyo Dome

 

Tanggal 20 Agustus, AKB48 Group melakukan pertunjukan terakhir konser ‘AKB48 Group Tokyo Dome Concert ?Suru na yo? Suru na yo? Zettai Sotsugyou Happyou Suru na yo?‘ di Tokyo Dome.

Di hari pertama AKB48 melakukan konser solo, di hari kedua dan ketiga AKB48 tampil beserta sister groupnya, total 300 member dari 4 group memeriahkan konser di Tokyo dome ini dan membuat 42.000 penonton antusias dengan konser ini.

Konser di hari ketiga ini dibuka dengan lagu ‘Shoujotachi Yo’ yang dinyanyikan oleh semua member. Watanabe Mayu beserta member Senbatsu menaiki truk yang bergerak mengelilingi venue.

Saat MC pertama, Takahashi Minami mengatakan, “Hari terakhir di Tokyo Dome, Mari kita mulai“. Watanabe Mayu yang menikmati konser di dua hari sebelumnya mengatakan, “Terlalu banyak kesenanngan, aku belum mau mengakhirinya“.

Matsui Rena, Ikoma Rina, Sashihara Rino, Suda Akari, Shibata Aya, Minegishi Minami dan Watanabe Miyuki menyanyikan lagu Nogizaka46 ‘Girls Rule’ kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Heart Ereki’ dengan Kojima Haruna sebagai center-nya. Kemudian 7 member sub-unit Tentoumu Chu! tampil membawakan lagu ‘Enkyori Poster’.

Team 8 kembali membawakan lagu ’47 no Suteki na Machi e’. Saat MC Takahashi Minami mengatakan, “3 hari ini, aku dapat berdiri di panggung yang megah di tahun ini. Tahun-tahun berikutnya aku juga ingin berdiri di sini lagi, sebagai group yang layak berdiri di sini, untuk itu aku akan bekerja keras. 
Mohon terus dukungannya!“. Kemudian seluruh member menyanyikan lagu ‘Tanpopo no Keeshin’.

Di encore, member Next Girls dari Senbatsu Sousenkyo tahun ini menyanyikan lagu ‘Hito Natsu no Hanko ki’ dan member Future Girls menyanyikan lagu ‘Seikaku ga Warui Onnna no ko’.

Saat MC terakhir, Takahashi Minami bertanya sesuatu kepada member, “Adakah yang ingin mengumumkan kelulusannya?“. Kojima Haruna menjawab, “Aku suka AKB48. Aku belum ingin mengumumkan kelulusan ku“. Sashihara Rino mengatakan, “Aku tidak akan berhenti hingga batas talenta ku“. Kashiwagi Yuki menjawab, “Aku belum mendapat peringkat pertama di Sousenkyo jadi aku belum mau lulus“.

Minegishi Minami mengatakan, “Aku masih ingin disini untuk melihat member yang bermekaran“. Watanabe Mayu mengatakan, “Aku masih ingin mencapai peringkat pertama. Aku tidak bisa lulus di tempat seperti ini“. Kawaei Rina menjawab, “Maeda Atsuko-san, Oshima Yuko-san dan aku ingin menjadi bab ke-3 AKB48“. Sementara Shimazaki Haruka berkomentar, “Dengan diri yang seperti ini tapi mungkinkah aku bertahan lebih lama?“.

Sementara Takahashi sendiri berkomentar, “Aku percaya waktu untuk lulus akan tiba tapi aku juga memikirkan masa depan AKB48. Aku juga belum merilis single solo kedua ku! Aku ingin merilisnya“. Kemudian Takahahsi melanjutkan, “Semuanya, tidak ada pengumuman kelulusan” dan menimbulkan tawa dari fans.

Takahashi melanjutkan, “Kami sangat senang menerima cinta dari semua orang dan kami akan terus berusaha keras“. Lagu ‘AKB48 Festival’ dan ‘Hikoukigumo’ menjadi lagu penutup di konser ini.

Photo © AKS

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar