Selasa, Agustus 26, 2014

Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko Akan Segera Lulus Dari SKE48

Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko Akan Segera Lulus Dari SKE48

 

Anggota SKE48 Team KII bernama Kato Tomoko dan Kinoshita Yukiko akan lulus dari grup. Pengumuman ini dibuat pada tanggal 25 Agustus selama pertunjukan teater Tim KII ‘Ramune no Nomikata‘ di SKE48 Theater.

Kato menjelaskan, “Aku akan dimiliki oleh agensi di Tokyo. Ini adalah agensi serbaguna yang memiliki banyak orang yang bekerja di berbagai bidang. Aku merasa kuat tentang pindah ke Tokyo dan melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku khawatir memikirkan banyak hal, tetapi tidak ada peluang yang baik seperti ini. Itulah mengapa aku memutuskan untuk menerimanya."

Dia akan menjadi anggota grup yang aktif hingga akhir September. Namun, dia tidak akan berpartisipasi dalam turnamen janken AKB48 yang ke 5 yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September di Nippon Budokan.

Sementara itu, Kinoshita berkomentar, “Setelah menjauhkan diri dari SKE48, saya ingin menjadi lebih baik dalam hal menari! Saya ingin memasuki lebih banyak audisi! Saya ingin memperluas wawasan saya dan menemukan diri saya!” Dia akan menjadi bagian dari SKE48 sampai akhir November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar